Thursday, May 3, 2018

Pernikahan Meghan Markle Dan Pangeran Harry Akan Dibatalkan ? Ada Apa ?


Hitungan hari sebelum Meghan Markle dan Pangeran Harry mengikat janji suci pernikahan pada 19 Mei mendatang. Perlahan namun pasti, segala detail Royal Wedding ini pun mulai terungkap ke media. Namun menjelang hari spesial tersebut, rupanya kabar tak sedap justru menghampiri Meghan.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (3/5), kakak tiri Meghan, Thomas Markle Jr. mendadak menulis surat terbuka yang berisi peringatan agar Harry segera membatalkan pernikahannya dengan sang adik. Thomas juga menyebut bahwa belum terlambat jika Harry ingin membatalkan perniakahan tersebut sekarang juga.
Dalam suratnya, pria berusia 51 tahun itu mengatakan jika pernikahan Harry dan Meghan akan menjadi yang terburuk sepanjang sejarah Kerajaan Inggris. Thomas juga secara terang-terangan membeberkan segala sifat buruk Meghan yang menurutnya hanya akan mencoreng nama keluarga Kerajaan.

"Karena banyak waktu menuju pernikahanmu, sangat jelas ini adalah kesalahan terbesar dalam sejarah pernikahan Kerajaan," tulis Thomas dalam surat yang dipublikasikan oleh majalah In Tounch tersebut. "Meghan Markle jelas bukan wanita yang tepat untukmu."
Lebih lanjut, Thomas juga menuding bahwa Meghan adalah wanita yang sangat ambisius dan angkuh. Sifatnya tersebut tentunya sangat tidak cocok untuk menjadi anggota Kerajaan dan bersanding dengan Pangeran Harry.

surat kakak meghan markle
Source: In Touch
Thomas juga mengaku merasa bingung kenapa Harry tidak bisa melihat diri Meghan yang sebenarnya dan tetap menggilai mantan aktris "Suits" tersebut. "Aku bingung mengapa kamu (Harry) tidak melihat Meghan secara nyata yang sekarang dilihat oleh seluruh dunia," lanjut surat itu.
Pria asal Oregon tersebut juga mengklaim jika sang ayah tak diundang Meghan di hari pernikahannya mendatang. Thomas pun sangat menyayangkan hal tersebut, padahal sang ayah rela berhutang hingga bangkrut agar Meghan mampu mengejar mimpinya sebagai aktris. Namun sayang, semua pengorbanan sang ayah justru tak dihargai oleh Meghan.

"Orang macam apa yang memulai (karier) dengan memanfaatkan ayahnya sendiri sampai dia bangkrut, lalu melupakan ayahnya di Meksiko, meninggalkannya bangkrut dan memiliki banyak hutang. Dan ketika tiba waktunya untuk membalas budi, dia (Meghan) malah melupakan ayahnya seolah tak pernah mengenalnya," lanjut surat tersebut.
Di akhir surat tersebut, Thomas tak dapat menyembunyikan kekecewaannya lantaran Meghan Markle tidak mengundang seluruh anggota keluarga di pernikahannya mendatang. "Meghan masih menjadi adik perempuanku. Dia adalah keluarga. Jadi apa pun yang terjadi terserah padanya, apakah dia ingin melupakanku atau seluruh keluarganya, keluarga selalu menjadi yang utama," pungkas Thomas.

No comments:

Post a Comment

Gogon 'Srimulat' Meninggal Dunia

Lama tak terdengar kabar, beredar berita soal kepergian pelawak berjambul  Gogon . Komedian yang dikenal luas setelah bergabung dengan  Sri...