Friday, April 20, 2018

Begini Nasib Spanduk Yang Dipamer Lucinta Luna





Pada Jumat (20/4),  bersama Ratna Pandita yang tergabung dalam Duo Bunga tampil di Jayapura. Hal ini terungkap dalam video yang diunggah Lucinta pada akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut Lucinta memamerkan spanduk acara yang terpasang di tengah jalan. 

Beberapa saat kemudian, sebuah akun gosip mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat spanduk Duo Bunga yang ditimpa donor darah. 



Netter pun turut memberikan komentarnya terkait dengan unggahan foto itu. Banyak netter malah mendukung spanduk Duo Bunga ditimpa donor darah karena dinilai lebih bermanfaat. 

"Mending donor darah bermanpaat bagi jiwa raga, engga kaya lucinta, halu jiwa raga," sahut akun @ketim***. "Emang lebih pnting donor darah dri pda konser dia nyanyi min," sambung akun @nikaa***

"Emang lebih berguna spanduk donor darah . Lebih manusiawi . Dibandingin poster si ongol2 sama mas fatah . Gag ada manfaatnya," tulis akun @syiefa***. "Donor darah lbh penting keles,dr pda liat sepanduk ongol2 basi," tambah akun @thatha***.

No comments:

Post a Comment

Gogon 'Srimulat' Meninggal Dunia

Lama tak terdengar kabar, beredar berita soal kepergian pelawak berjambul  Gogon . Komedian yang dikenal luas setelah bergabung dengan  Sri...