Saturday, April 28, 2018

Maia Estiandy Naik Jet Pribadi, Begini Komentar Netizen


Setelah bercerai dari Ahmad Dhani, karier Maia Estianty makin melejit. Tak hanya menjadi produser musik, ibu dari tiga anak itu juga sukses membuat berbagai bisnis, mulai dari kosmetik, properti hingga karaoke. Sukses berbinis, kehidupan Maia kini bak sosialita.

Baru-baru ini Maia menghadiri acara pembukaan gerai Tory Burch di Surabaya. Tak sendirian, ia juga ditemani oleh Marsha Aruan yang tak lain adalah kekasih sang anak, El Rumi. Saat kembali dari Surabaya ke Jakarta, Maia sempat mengabadikan momen tersebut lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu, 29 April 2018.
Awalnya foto tersebut menampilkan sosok Maia yang berpose cantik di luar pesawat jet. Sedangkan di bagian akhir foto tersebut, Maia juga mengunggah foto cantik Marsha. Siapa sangka, ternyata pesawat jet yang dipakai Maia disebut-sebut adalah miliknya pribadi.


Gara-gara postingan ini, netter langsung membanjiri akun Instagram Maia. Netter bahkan memuji Maia sebagai sosok wanita mandiri yang sukses dan berkelas.

"Wanita berkelas!" tulis pemilik akun @aminz_lar**ati
. "Senengnya punya mertua kayak bunda maia @maiaestiantyreal sudah cantik.. smart, dan baek hati pula... aku idola banget sama bunda," tambah akun @saleha**rtina.

No comments:

Post a Comment

Gogon 'Srimulat' Meninggal Dunia

Lama tak terdengar kabar, beredar berita soal kepergian pelawak berjambul  Gogon . Komedian yang dikenal luas setelah bergabung dengan  Sri...