Monday, April 23, 2018

Reaksi Denni Welas Tentang Klarifikasi Videonya Dengan Mikha Tambayong


Video mesra Mikha Tambayong dan Daniel Wenas sempat dikritik vulgar. Ini karena Mikha memamerkan momen Daniel bersandar di dada via sosial media. 

Netizen menyesalkan karena Mikha dikenal punya imej baik-baik. Seorang netter sempat mengingatkan soal masa lalu Daniel yang pernah diisukan mengajak  ngamar. 

Kritik soal video mesra itu membuat Mikha buru-buru klarifikasi. Ia menegaskan tak melakukan hal-hal aneh dan sekedar nonton TV di sofa di rumah bareng Daniel.



"Baru tahu kalau lagi nonton sambil sharing di sofa ruang tv (rumah sendiri) itu sesuatu yang enggak baik? Puji Tuhan didikan orangtua buat kita berdua lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga," tulis Mikha. "Aku menghargai setiap orang dan semoga kita semua dapat bertukar kata-kata positif dan mendorong agar saling membangun dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain." 

Daniel juga gemas dengan kelakuan netizen. Ia ikut menanggapi soal video mesranya bersama Mikha. 

"Sekarang gw kesal luar biasa karena sosial media bikin dia sedih," seru Daniel. "Wahai kalian para netizen, emang gak pernah ya kalian duduk di sofa ruang TV sama orang yang kalian sayang, setelah berminggu-minggu gak ketemu, hanya untuk sekedar melepas rindu. FYI ruang tv ada di tengah ruang keluarga, jadi mohon maaf gua gak terima kalau ada yang menyebut pacar gw cewek murahan dan tidak dididik orangtua dengan baik

No comments:

Post a Comment

Gogon 'Srimulat' Meninggal Dunia

Lama tak terdengar kabar, beredar berita soal kepergian pelawak berjambul  Gogon . Komedian yang dikenal luas setelah bergabung dengan  Sri...