Friday, April 20, 2018

Morgan Oey ExSmash Ungkap Tipe Ideal



Nama  terkenal usai dirinya tergabung dalam boy grup bernama . Akan tetapi, pada tahun 2013 ia memutuskan untuk keluar dari grup yang sudah membersarkan namanya tersebut. 

Kini, Morgan tampak sedang serius menekuni dunia seni peran. Berbagai film yang dibintanginya, seperti "", "", sampai yang terbaru, yakni "", sukses menarik perhatian publik. 






Sayangnya, pria kelahiran 25 Mei 1990 ini masih belum beruntung dalam urusan asmara. Di usianya yang sudah memasuki 27 tahun, pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata ini ternyata masih jomblo. 

Saat ditanya mengenai kriteria perempuan idamannya, Morgan memberikan jawaban. Ia mengatakan ingin mendapatkan pasangan yang bisa memasak. Akan tetapi, Morgan mengaku sulit mendapatkan perempuan seperti yang ia idamkan tersebut. Menurutnya, perempuan sekarang cenderung praktis dan memilih memesan makanan dengan jasa online. 

"Jadi, sekarang poin plus cari pasangan yang bisa masak biar ada rasanya," ungkap Morgan ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/4). "Belum ketemu. Karena kehidupan cewek kebanyakan praktis."

No comments:

Post a Comment

Gogon 'Srimulat' Meninggal Dunia

Lama tak terdengar kabar, beredar berita soal kepergian pelawak berjambul  Gogon . Komedian yang dikenal luas setelah bergabung dengan  Sri...