Saturday, April 21, 2018

Ibunda Nagita Slavina Datang ke Pernikahan Syahnaz Sadiqah




Pernikahan adik , yang digelar pada tahun lalu sempat menimbulkan isu tak sedap karena tak satu pun keluarga  hadir dalam acara istimewa tersebut. Menurut pengakuan , ketidakhadiran keluarganya itu lantaran tak diundang oleh pihak Marsha. 

Isu miring tersebut menguatkan kabar bahwa hubungan keluarga Raffi dan Nagita sedang tidak baik. Namun, kabar tak sedap yang telah lama dipercayai publik itu seolah dibantah oleh ibunda Nagita, Rieta Amalia, yang terlihat hadir pada resepsi pernikahan  hari ini, Sabtu (21/4). 

Kabar kehadiran Mama Rieta dan suaminya itu dibagikan oleh akun gosip @igtainment dalam sebuah foto. Mama Rieta dan Basuki Widjaya tampak kompak mengenakan busana serba hitam dan abu-abu. 



Menanggapi hal tersebut, netter mengaku kagum dengan kebesaran hati Mama Rieta. Netter juga memuji kesederhanaan yang ditampilkan Mama Rieta saat menghadiri pernikahan Syahnaz tersebut. 

"Jilbabannya nggak neko2,nggak hedon," komentar akun @estri_nitinego***. "Mamritz dg kesederhanaannya ttp terlihat cantik, yg perlu dandan yg wah, tp terlihat wah..." sahut akun @cahaya_bulansa***

"Baik ya mama Rita Syahnaz nikah Dy Dtg, tp waktu Caca nikah g ada satupun keluarga Raffi yg dtg," tulis akun @mahjok***. "@mahjok*** Itulah pentingnya belajar attitude, sehingga mamrit dan keluarganya bisa menghargai org lain & menempatkan diri dg baik.." balas akun @rzk7******.

No comments:

Post a Comment

Gogon 'Srimulat' Meninggal Dunia

Lama tak terdengar kabar, beredar berita soal kepergian pelawak berjambul  Gogon . Komedian yang dikenal luas setelah bergabung dengan  Sri...