Sunday, April 29, 2018

Katy Perry Dan Orlando Bloom Kembali Merajut Kasih !

Sepertinya hubungan antara Katy Perry dan Orlando Bloom lebih serius dibandingkan sebelumnya. Setelah sempat membuat publik penasaran, akhirnya Katy dan Orlando mengonfirmasi bahwa kini keduanya benar-benar kembali merajut hubungan.

Tak lama setelah mengonfirmasi kabar tersebut, pasangan ini rupanya tengah bertandang ke Vatikan. Keduanya mendapatkan kesempatan istimewa untuk bertemu dengan Paus Fransiscus.
Dilansir People pada Senin (30/4), Katy dan Orlando berada di Vatikan untuk menghadiri acara United to Cure, yaitu sebuah konferensi yang digelar PBB untuk mengobati kanker. Katy sendiri ditunjuk PBB untuk menjadi pembicara dalam acara tersebut.

Konferensi ini diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 26 hingga 28 April untuk membahas banyak topik yang penting dan menarik. Sebut saja masalah kesehatan, media, tekonologi, termasuk diantaranya para publik figur. Katy sendiri diundang untuk menjadi pembicara tentang meditasi.
Tentunya kehadiran Katy yang didampingi oleh Orlando ini menunjukkan bahwa keduanya tak lagi ingin menyembunyikan hubungan asmara mereka. Bahkan seorang sumber menyebutkan bahwa kini keduanya benar-benar ingin menjalin hubungan yang serius hingga jenjang berikutnya.
"Orlando dan Katy berkencan kembali dan terlihat lebih serius kali ini," ungkap seorang sumber. "Mereka bahagia dan tak ingin menyembunyikannya. Tapi di waktu yang bersamaan, mereka juga ingin menjaga privasi sebaik mungkin."
Di sisi lain, sebelumnya Katy sendiri sempat memberikan bocoran mengenai kisah asmaranya dalam salah satu episode "American Idol". Saat ditanya mengenai hubungan asmaranya, wanita berusia 33 tahun ini menjawab bahwa ia tengah dekat dengan seseorang namun belum mau membeberkan siapa kekasihnya.

Sementara itu, rumor kembalinya hubungan Katy dan Orlando sendiri memang telah terdengar sejak awal Januari lalu saat keduanya berlibur di Maldives. Pada Agustus tahun lalu, keduanya juga sama-sama menghadiri konser Ed Sheeran dan duduk berdekatan. Kala itu, Orlando beberapa kali tertangkap melingkarkan tangannya pada pinggang Katy.

Tak hanya itu, Katy dan Orlando juga sempat mengunjungi Praha pada bulan Maret lalu. Kala itu, pelantun "Swish Swish" tersebut memang mengunjungi Praha untuk bertemu dengan Orlando yang sedang melakukan proses syuting untuk serial "Carnival Row". Saat itu, keduanya juga dilaporkan menikmati makan siang romantis di kafe Savoy dan menghabiskan banyak waktu berdua.
Di sisi lain, Katy dan aktor "Pirates of The Carribean" tersebut diketahui mulai berkencan pada tahun 2016 lalu setelah menghadiri ajang penghargaan Golden Globes bersama. Pada Maret 2017, keduanya resmi berpisah. Meskipun demikian, Katy dan Orlando masih sering berkomunikasi satu sama lain.


No comments:

Post a Comment

Gogon 'Srimulat' Meninggal Dunia

Lama tak terdengar kabar, beredar berita soal kepergian pelawak berjambul  Gogon . Komedian yang dikenal luas setelah bergabung dengan  Sri...